[Pw] Squel My Beautiful Angel (6 END)

[Squel] My Beautiful Angel

Clue PW MBA Chapt. 6 End

Author gak akan kasih clue yang susah ko.. Ni cluenya.

1. Tgl brp kah tiffany mengungkapkan perasaannya pada taeyeon?

2. Tgl brp kah taeyeon memutuskan untuk menjauhi tiffany?

3. Tempat apakah yang jessica ingin kunjungi saat hang out bersama yuri?

Semua itu ada jawabannya di ff circle. Semua pertanyaan itu ada didalam 1 chapter.

Tulis jawabannya digabungkan tanpa spasi dan semua hurup kecil. Pertanyaan tanggal Β itu diisinya dengan angka.

Contoh:

No 1 jawabannya adalah 01
No 2 jawabannya adalah 11
No 3 jawabannya adalah bandung

Maka tulis menjadi seperti ini:
0111bandung

Selamat menemukan passwordnya.

Oh ya.. Buat kalian reader setia yang merasa selalu komen dan like di ff MBA ini author kasih THR berupa password MBA chapt.6 ini..

Silahkan hubungi no wa lean ya…

0878-2535-1527

Tulis nama ID kalian oke..

Bye bye~

Advertisements

76 thoughts on “[Pw] Squel My Beautiful Angel (6 END)

      1. Kalau gitu coba search lean.s.p.ls

        Bukan keles wkwkkwk… Maksudnya tuh semua pertanyaan itu jawabannya ada di satu chapter.. Jadi gak usah pindah2 chapter buat nyari jawabannya hhe

        Like

  1. Udah aku save no author di Wa tp ga muncul di kontak .. hhehe
    Blm Download IG lagi ..

    Aduhh gmna mau mnta thr Pw lagi hehehe
    Tp aku coba baca chap sblm end deh x aja nemu jwban nya ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s